Tengkulung Village

Sabtu, 27 Oktober 2012

 Pantai Mengiat Nusa Dua

Ada pantai yang besar di Bali, di Nusa Dua, sebagus apapun pantai di Thailand atau di tempat lain. Yang disebut Mengiat Pantai, dan front Grand Hyatt, Ayodya, dan St Regis Hotel, dan host klub pantai untukAmanusa.

 

Pantai ini dilindungi oleh karang lepas pantai, yang mencegah gelombang dari memecah di pantai, sehingga air tetap tenang dan mudah swimmable. Peselancar naik perahu ke karang untuk berselancar.

Pantai dapat diakses dengan mudah, tanpa menginap di hotel. Ada banyak parkir gratis untuk kafe adadijalankan oleh koperasi desa setempat disebut Yasa Segara. Kafe sewa kursi pantai untuk sekitar 20.000rps / hari, memiliki kamar mandi, toilet, dan memiliki menu F & B cukup bagus. Beberapa nelayan setempatberoperasi dari pantai ini juga.


 



Lebih jauh ke bawah pantai, menuju Kuil Geger dan Nikko Hotel, adalah cafe Geger beach, dijalankan olehdesa setempat. Hal ini juga menjadi tuan rumah The Bale klub pantai. Pantai ini populer dengan ekspatriatlokal Bali, memiliki sebuah kafe yang bagus dan sewa kursi pantai. Apakah sah atau tidak, pantai ini toleran terhadap berjemur topless. Tempat parkir biaya biaya yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar