Tengkulung Village

Selasa, 30 Oktober 2012


Objek wisata Pantai Bingin


Wilayah Bali selatan memang identik dengan pantai berpasir putih, salah satunya Pantai Bingin. Objek wisata pantai di Bali ini terletak di Desa Pecatu, Kuta selatan, Kabupaten Badung. Sekitar 32km dari arah Denpasar, setelah pantai Dreamland. Berada satu garis pantai dengan Pantai Balangan, Dreamland, pantai Bingin kemudian pantai padang-padang.


Objek wisata ini masih asri, dengan ciri khas pantai di kawasa ini yaitu bertebing, seperti Pantai Bingin ini masih alami dengan ombak yang tinggi sampai 8 meter, tentunya menjadi incaran bagi para peselancar, hamparan pasir pantai Bingin yang berbatasan langsung dengan tebing. Akses jalan menuju lokasi wisata ini memang cukup sulit cukup sulit, terjal dan berliku. Mungkin karena sensasi ini  dan dengan keindahan dan batu karangnya yang indah membuat sekarang banyak dikunjungi apalagi oleh peselancar. Untuk menuju pantai, pengunjung harus menuruni jalan berundak.
Pantai Bingin sebagai surga wisatawan dan para surfer…
Jika anda mau liburan di Bali, meyempatkan waktu anda untuk singgah ke lokasi ini, jauh dari hiruk pikuk manusia sepert pantai lainnya, penuh ketenangan dengan udara pantai yang segar, merupakan terapi alam untuk pikiran kita agar lebih fresh, walaupun anda tidak suka dengan olah raga surfing, anda bisa menyaksikan tarian mereka di atas ombak, karena pantainya cukup dangkal anda bisa bisa snorkeling ataupun berenang dan juga melihat keindahan matahari tenggelam/ sunset.
Selamat menikmati suasana Pantai Bingin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar