Tengkulung Village

Selasa, 02 Oktober 2012

Menikmati Hari Di Pantai Kedonganan.

Siang ini sambil menikmati makan siang di sebuah cafe seafood di Kedonganan, kami sempatkan berjalan-jalan sebentar sambil mengambil photo-photo pantai Kedonganan di siang hari.
Tranportasi yang bisa dipakai ke sini selain taxi (mahal pastinya), anda bisa menyewa mobil di e-kuta.com, atau kalau rela panas2an, pakai sepeda motor juga asyik. Tapi inget jangan lupa bawa sunblock, biar ntar ga gosong.
Atau kalau ngga mau repot, cukup ikutan paket tour Kecak Seafood, tinggal duduk dan menikmati suasana.




Pantai di sini begitu indah dengan pasir putihnya. Bersih dan pasirnya ditata juga, lengkap dengan payung-payung untuk sunbath sekaligus berlindung dari sengatan terik. Tampak beberapa wisatawan asing yang sedang berjalan-jalan. Ya, pantai ini jauh lebih cantik dan indah dari pantai Kuta di siang hari. Mungkin juga karena pantai Kuta begitu padat pengunjungnya jadi kita kurang bisa menikmati keindahan sebenarnya.



Sambil menikmati makanan di hari yang panas ini, tampak juga ombak-ombak kecil yang gagah menantang tumpukan pasir yang telah tertata rapi. Suasananya begitu sejuk dan menenangkan. Bisa jadi alternative untuk tempat makan siang juga.
Bagi yang pernah menikmati suasana makan siang di seputar pantai Kedonganan, bisa jadi mengatakan kalau tidak hanya suasana sunsetnya saja yang indah, tapi juga suasana ketika terik masih menyengat. Pantai ini benar-benar indah hari ini.
Jika Anda ingin menikmati hidangan seafood enak, saat sunset atau malam hari, tersedia paket makan seafood spesial di Seafood Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar